Select Page

Jumat, 22 Maret 2024

k

Prompt #13

Ayah Bunda, tuliskan surat kepada putra/putri yang akan bersekolah di Tetum. Bayangkan dia membacanya ketika sudah dewasa. Apa yang ingin Ayah Bunda sampaikan?

 

Perjalanan Menulis Jurnal

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Dear Fio, berlian Bunda…

Tiada henti Bunda bersyukur kepada Allah atas rezeki yang telah diberikan. Allah mengirimkan seorang putra yang bernama Asshobiyyu Fillio Qaf. Kehadiran Fio melengkapi keluarga kita, Ayah, Bunda, Kakak Fildzah, dan Fio.

Fio… Kamu selalu mewarnai hari-hari Bunda. Ada saja kelakuan Fio yang bikin Bunda bahagia dan lupa akan lelah Bunda setelah seharian bekerja. Bunda dan Ayah selalu berusaha untuk membuat Fio dan Kakak Fildzah menjadi anak yang selalu bahagia. Kami berjuang untuk memenuhi segala kebutuhan Fio dan memberikan yang terbaik buat Fio. 

Semoga kelak Fio dapat menjadi pemimpin yang cerdas dan arif seperti visi Sekolah Tetum Bunaya, tempat Bunda bekerja mencari nafkah dan bertumbuh menjadi orang tua. Bukan hanya seorang yang cerdas dan pintar, tapi juga memiliki karakter atau budi pekerti yang kuat.

Kejar terus mimpi dan cita-citamu Nak! Ingat selalu Allah dimanapun Fio berada. Barakallah, selalu bahagia ya Nak. Bunda sayang Fio.

Dian Yulianti